Search

Calderon: Lopetegui Tak Bersalah

INILAHCOM, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim keputusan Florentino Perez memecat Julen Lopetegui adalah keputusan yang salah, menurutnya Lopetegui tidak bersalah.

Lopetegui resmi dipecat sebagai pelatih kepala Madrid, setelah serangkaian hasil buruk yang dialami Los Blancos dalam tujuh laga terakhir di mana mereka baru menang sekali, selain itu mereka juga kalah 1-5 di El Clasico kontra Barcelona. Ia digantikan oleh pelatih sementara Santiago Solari

Mantan pelatih Spanyol itu ditunjuk sebagai juru taktik Madrid sehari sebelum digelarnya Piala Dunia 2018, ia menggantikan Zinedine Zidane yang mengudurkan diri dari kursi kepelatihan Madrid.

Namun demikian, Calderon membela Lopetegui karena menurutnya ia tak pantas disalahkan, sebab ia telah mengorbankan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Spanyol sebelum menerima tawaran dari Madrid.

"Sayangnya itu salah satu keinginan presiden. Ia adalah pria yang tepat pada bulan Juni, hanya empat bulan yang lalu, tetapi sekarang ia harus dipecat," ujar Calderon dikutip FourFourTwo.

"Dia menandatanginya hanya dua hari sebelum Piala Dunia dimulai, sehingga merusak tim nasional kami dan sekarang dia memecatnya. Jadi itulah masalahnya, saya pikir dia (Lopetegui) tidak boleh disalahkan," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Calderon: Lopetegui Tak Bersalah : https://ift.tt/2JoYML3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calderon: Lopetegui Tak Bersalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.