Search

Allegri Sempat Marah Juve Raih Hasil Imbang

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentacur, mengatakan bahwa pelatihnya, Massimiliano Allegri sedikit marah ketika timnya ditahan imbang 1-1 oleh Genoa.

Genoa berhasil mengakiri serangkaian hasil tak terkalahkan Juve sejak awal musim 2018-19 saat bertamu ke Allianz Stadium dalam lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia.

Namun setelah hasil imbang tersebut Juve berhasil kembali meraih kemenangan di ajang Liga Champions Eropa, saat bertandang ke markas Manchester United dalam kemenangan 1-0.

Meski hasil imbang saat menghadapi Genoa tidak mengubah posisi Juve sebagai pemuncak klasemen Serie A, Bentacur mengatakan bahwa Allegri sempat marah namun beruntung mereka bisa menang saat melawan United.

"Pelatih saat itu sedikit marah setelah hasil imbang kami dengan Genoa, tapi untungnya kami punya kesempatan untuk menempatkan itu di belakang kami. Kami sudah bereaksi dengan kemenangan di Manchester dan berharap bisa melakukannya lagi," ujar Bentacur dikutip dari Football Italia.

"Kami sangat senang dengan tiga poin dan performa hebat di Old Trafford, tetapi sekarang kami harus fokus untuk meraih kemenangan selanjutnya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Sempat Marah Juve Raih Hasil Imbang : https://ift.tt/2zbb4Ss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Sempat Marah Juve Raih Hasil Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.