Search

Persib Gagal Menang, Ini Tanggapan Mario Gomez

INILAHCOM, Balikpapan - Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018. Meskipun demikian, Mario Gomez tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya.

Memainkan laga kandang di Stadion Batakan, Selasa (30/10/2018) petang WIB, Persib harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Maung Bandung tertinggal terlebih dulu setelah Stefano Lilipaly membobol gawang Deden Natshir di menit ke-22.

Persib sebenarnya punya peluang menyamakan skor mendekati akhir babak pertama. Sayang, sepakan penalti Oh Inkyun melambung tinggi dari gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.

Persib mampu menyamakan skor saat babak kedua baru berjalan empat menit. Umpan terukur Febri Hariyadi di dalam kotak penalti diselesaikan dengan baik oleh Supardi Nasir jadi gol penyeimbang.

Setelah gol Supardi, tuan rumah punya dua peluang bagus untuk berbalik unggul. Namun, dua sepakan Febri Hariyadi masih belum membuahkan hasil. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 1-1.

Menurut Gomez, Persib sebenarnya mampu mengimbangi permainan Bali United. Banyaknya peluang yang terbuang menyebabkan Maung Bandung gagal meraih tiga poin.

"Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat," kata juru taktik asal Argentina.

Hanya mendapat tambahan satu poin membuat Persib gagal mendekati perolehan poin PSM Makassar dan Persija Jakarta. Persib kini berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 46 dari pertandingan, berjarak empat poin dari PSM di puncak klasemen dan dua poin dari Persija di urutan dua.

Liga 1 2018 menyisakan enam pertandingan lagi, Gomez menegaskan timnya harus cepat bangkit guna menjaga asa meraih gelar juara.

"Ini hanya sepakbola, dalam sepakbola kita menemukan banyak situasi. Jika itu gol, kita bisa menang sampai 3-1. Atau bisa sebaliknya. Tapi its ok. Kita harus sudah mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC karena kita memiliki sisa 18 poin," ia memungkasi.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Gagal Menang, Ini Tanggapan Mario Gomez : https://ift.tt/2qjRVK4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Gagal Menang, Ini Tanggapan Mario Gomez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.