Search

Kembalinya Ezechiel Kabar Bagus Bagi Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar baik, dua penyerang utamanya, Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman sudah bisa kembali bermain. Mario Gomez optimistis timnya masih punya peluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

Ezechiel dan Bauman dipastikan sudah bisa kembali merumput di pekan ke-29 setelah melewati sanksi larangan bermain lima pertandingan dari Komdis PSSI.

Tanpa kehadiran Ezechiel, Persib seret kemenangan. Dari lima laga terakhir, Maung Bandung menelan tiga kekalahan serta dua kali seri termasuk ditahan imbang Bali United 1-1, Selasa (30/10/2018) kemarin.

Hingga pekan ke-28 Liga 1 2018, Persib masih berada di posisi tiga klasemen sementara dengan mengemas 46 poin terpaut empat angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Kembalinya Ezechiel yang merupakan topskor Persib dengan 14 gol membuat pelatih Mario Gomez optimistis timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Dengan menyisikan enam pertandingan sampai akhir musim, Gomez menginstruksikan anak asuhnya untuk menyapu bersih kemenangan.

"Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," kata pelatih asal Brasi dikutip dari situs remi klub.

"Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," ia menambahkan.

Persib akan memainkan laga tandang menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan ini, selanjutnya mereka akan jumpa PSMS Meda, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembalinya Ezechiel Kabar Bagus Bagi Persib : https://ift.tt/2qjmhfE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembalinya Ezechiel Kabar Bagus Bagi Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.