Search

Matic: Martial Tak Sadar Potensinya

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan rekan setimnya Anthony Martial bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris jika ia menyadari potensinya.

Pemain internasional Prancis itu kembali menemukan bentuk permainan tebaiknya setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Terbaru, Martial membantu United meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-1, menghasilkan penalti untuk gol pertama dan mencetak gol kedua yang sekaligus penentu kemenangan United.

"Anthony adalah pemain hebat dan dia perlu memahami itu. Dia perlu lebih percaya diri," ujar Matic dikutip dari Goal.

"Dia masih muda dan saya pikir jika dia terus mencetak gol di pertandingan berikutnya dia akan mendapatkan itu," ia menambahkan.

"Jika dia mencapai level puncaknya dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga pasti. Terkadang saya tidak berpikir dia mengerti betapa bagusnya dia," punkasnya menutup.

Meski tengah dalam performa baik, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang di ajukan United. Kontrak Martial sendiri akan selesai di akhir musim 2018-19 ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Matic: Martial Tak Sadar Potensinya : https://ift.tt/2PyGrR6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matic: Martial Tak Sadar Potensinya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.