Search

Inggris Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilar

INILAHCOM, London - Tiga pilar timnas Inggris, Jordan Henderson, Jadon Sancho, dan Dele Alli, dikhawatirkan akan absen di laga kedua babak kualifikasi Euro 2020 kontra Montenegro, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Ketiga pemain tesebut tengah menjalani proses pemulihan setelah mengalami masalah kebugaran pasca kemenangan 5-0 atas Republik Ceko pada pertandingan pertama kualifikasi.

Meski berkemungkinan tidak akan diperkuat oleh tiga pilar, pelatih Gareth Southgate tidak berniat untuk memanggil pemain Inggris U-21 ke tim Senior karena ia masih yakin dengan 17 pemain yang tersisa.

"Saya pikir Anda perlu beberapa pengalaman tetapi juga di sinilah para pemain muda ini belajar," kata Southgate terkait rencana memanggil pemain muda dikutip dari SkySports.

"Kami tidak menjalani laga persahabatan selama 12 bulan ke depan, jadi saya memoles mereka di tim, maka kami harus melakukannya di kualifikasi Euro ini," lanjutnya.

Jika tampil di laga kontra Motenegro, itu merupakan laga ke-50 Henderson di pertandingan internasionalnya, dan menjadi pemain Inggris ke-59 yang mencapai itu.

Sedagkan jika Sancho main di laga kedua kualifikasi Euro tersebut, akan menjadikannya pemain termuda ketiga yang memulai kompetisi internasional Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inggris Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilar : https://ift.tt/2UVhtLk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.