Search

Persija Percaya Diri Bisa Kejar PSM

INILAHCOM, Jayapura - Persija Jakarta pulang membawa poin penuh dari lawatan ke kandang Persipura Jayapura. Hasil tersebut membuat Persija percaya diri bisa mengejar PSM Makassar.

Dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018) siang WIB, Persija menang 2-1 atas Persipura. Tuan rumah sempat unggul terlebih dulu lewat sundulan Ricardo Salampessy.

Sebelum turun minum, Macan Kemayoran menyamakan skor berkat gol Riko Simanjuntak, skor 1-1 menutup babak pertama. Gol kemenangan klub asal ibukota Jakarta dicetak Marco Simic di babak kedua.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut kunci kemenangan timnya atas Persipura yakni kemampuan para pemain menjaga fokus meskipun sempat tertinggal.

"Kami sempat kebobolan namun kami masih memiliki konsentrasi dan tetap menjaga organisasi permainan. Akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1. Kemenangan ini bagus untuk Persija mengingat kedua tim bekerja keras terutama Persipura yang mau menyerang untuk menang," ujar Teco.

Dengan tambahan tiga poin, Persija kini berada di posisi dua dengan mengemas 45 poin dari 26 pertandingan, mereka berselisih lima poin dari PSM di puncak klasemen yang sudah bermain 27 kali.

Menyimpan satu laga belum dimainkan, Persija punya kesempatan besar untuk menipiskan selisih poin dengan pemuncak klasemen.

"Saat PSM kemarin menang kami sudah tahu harus bekerja keras untuk bisa menang juga. Kami mengetahui kalau kami menang kami bisa memperkecil selisih poin. Kami masih punya sisa pertandingan lebih banyak karena belum menghadapi Persela. Semoga kami bisa menang lagi agar lebih dekat lagi dengan PSM," ia memungkasi.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Percaya Diri Bisa Kejar PSM : https://ift.tt/2qduCl4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Percaya Diri Bisa Kejar PSM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.