Search

Tak Kerasan, Sanchez Ingin Tinggalkan MU?

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez dikabarkan sudah tak kerasan di Manchester United. Pemain asal Chile disebut ingin hengkang di bursa transfer Januari.

Sejak bergabung dengan MU di Januari lalu, Sanchez kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun hanya mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris.

Menurut Daily Mail, Sanchez tak kerasan di MU karena mulai kehilangan posisinya sebagai pemain inti. Selain itu, Jose Mourinho kerap mengkritiknya secara terbuka di media massa.

Sanchez hanya sebagai pemain pengganti saat MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Kemudian, Sanchez sama sekali tak masuk dalam skuad saat menghadapi Juventus di Liga Champions.

Sanchez mulai berpikir untuk meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari. Tapi, masalahnya tak mudah menemukan klub yang bisa membayar gaji mantan pemain Barcelona itu sebesar 500 ribu Poundsterling (9,75 miliar Rupiah) per pekan.

Kabarnya PSG berminat menampung Sanchez. Klub raksasa Prancis itu merupakan satu dari sedikit klub yang mampu membayar gaji Sanchez. Sebenarnya Les Parisiens pernah mengajukan penawaran kepada Sanchez saat masih bermain di Arsenal, tapi ditolak.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Kerasan, Sanchez Ingin Tinggalkan MU? : https://ift.tt/2SkObVG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kerasan, Sanchez Ingin Tinggalkan MU?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.