Search

Mourinho: Tak Ada Klub yang Mampu Beli Mbappe

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho mengklaim bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain termahal di dunia saat ini, dan tak akan ada klub yang mampu membelinya.

Mbappe bergabung bersama Paris Saint-Germain dari AS Monako pada musim 2017-18 lalu, dimana PSG harus merogoh kocek sebesar 180 juta Euro untuk menggunakan jasanya.

Harga tersebut membuat Mbappe menjadi remaja paling mahal di dunia, dan menjadi pemain termahal kedua setelah rekan setimnya, Neymar.

Musim lalu Mbappe tampil gemilang bersama klub maupun timnas, di mana ia membantu timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Musim ini dia telah mencetak 26 gol untuk PSG di Ligue 1 Prancis.

Menurut Mourinho harga penyerang berusia 20 tahun itu di bursa transfer akan jauh lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan mengklaim klub manapun tidak akan mampu membelinya.

"Saya tidak mengatakan dia sekarang pemain terbaik di dunia. Tetapi menurut saya, dialah pemain yang memiliki harga transfer paling tinggi saat ini," kata Mourinho dikutip dari Goal.

"Jika saya manajer di sebuah klub, saya khawatir Kylian Mbappe akan hengkang karena dia tidak dapat dibeli, harganya tidak dapat jangkau. Jika ada yang mau mencoba membelinya, semoga berhasil!" pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho: Tak Ada Klub yang Mampu Beli Mbappe : https://ift.tt/2OoE5S2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Tak Ada Klub yang Mampu Beli Mbappe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.