Search

Kane Belum Pasti Bisa Main Lawan Madrid

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belum tahu apakan bisa memainkan Harry Kane saat menghadapi Real Madrid. Pochettino mengatakan, akan mengambil keputusan terbaik.

Kane mengalami cedera hamstring saat Spurs mengalahkan Liverpool 4-1, Minggu (22/10/2017) di Stadion Wembley.

Sejak itu, Kane tak bisa tampil saat Spurs dikalahkan West Ham United di Piala Liga dan ditundukkan Manchester United 1-0 akhir pekan kemarin di Old Trafford.

Kabarnya Kane sudah bisa dimainkan saat Spurs menjamu Real Madrid di matchday keempat Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB di Stadion Wembley.

"Bersama dengan dokter dan pemain, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua. Ini bukan pertandingan terakhir atau final dimana Anda akan mengatakan, 'Oke, setelah ini kalian liburan'. Kami harus menganalisis dan mengambil kepuutsan terbaik," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan melihat kondisinya dan kemudian akan mengambil keputusan. Perasaan saya bagus. Tapi ini bukan masalah perasaaan saya, tapi perasaan Harry Kane," tambahnya.

Di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu melawan Madrid, Spurs mampu mencuri satu poin dengan hasil akhir 1-1. Saat ini Madrid dan Spurs sama-sama mengemas tujuh poin di Grup H.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kane Belum Pasti Bisa Main Lawan Madrid : http://ini.la/2414662

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kane Belum Pasti Bisa Main Lawan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.