Search

Jadwal Live Liga Champions (2/11) Dini Hari WIB

INILAHCOM, Jakarta - Liga Champions Eropa 2017-18 memasuki matchday keempat. Berikut adalah jadwal live pertandingan-pertandingannya.

Di Grup E Liverpool akan kembali bertemu dengan Maribor. Kali ini bertindak sebagai tuan rumah, The Reds ingin kembali meraih kemenangan besar melawan tim asal Slovenia seperti di pertemuan sebelumnya. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 3 pukul 02.45 WIB.

Di Grup F Manchester City berjumpa kembali dengan Napoli yang menjadi tuan rumah. Il Partonopei berusaha meraih poin penuh untuk dapat naik posisi di klasemen Grup F. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 2 pukul 02.45 WIB.

Di Grup G AS Monaco akan menjajal kekuatan Besiktas di Vodafone Arena. Juara Ligue 1 2016-17 sangat memerlukan kemenangan di pertandingan ini. beIN Sport 3 akan menyiarkan langsung laga ini pukul 00.00 WIB.

Di Grup H Tottenham Hotspur akan menjamu Real Madrid di Stadion Wembley. Sejumlah pemain kunci diragukan tampil di pertandingan ini. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Lainnya:

Grup E
Sevilla v Spartak Moskow 02.45 WIB

Grup H
Borussia Dortmund v APOEL Nicosia 02.45 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Liga Champions (2/11) Dini Hari WIB : http://ini.la/2415072

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Liga Champions (2/11) Dini Hari WIB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.