Search

Conte Kurang Puas Chelsea Kalahkan Bournemouth

INILAHCOM, Bournemouth - Antonio Conte kurang puas dengan kemenangan tipis yang diraih Chelsea dari Bournemouth. The Blues harusnya bisa menang lebih banyak gol.

Bertamu ke Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Chelsea menang 1-0. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-51.

Sepanjang pertandingan, The Blues sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen berbanding 39 persen. Selain itu, mereka juga melepaskan 13 shots.

Conte senang timnya tidak kemasukan, tetapi kurang efektifnya dalam memanfaatkan peluang menjadi catatan negatif.

"Kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Di babak pertama, kami seharusnya lebih klinis. Dalam pertandingan seperti ini, kami seharusnya bisa menyudahi pertandingan lebih awal," kata Conte dalam situs resmi klub.

Kemenangan tersebut jadi yang ketiga secara beruntun, sebelumnya The Blues menang dari Watford (4-2) dan Everton (2-0) di Poala Liga Inggris. Conte menyebut hasil ini sebagai modal bagus jelang matchday empat Liga Champions kontra AS Roma.

"Kemenangan adalah sangat penting untuk memberikan keberlanjutan. Sekarang kami bersiap dengan sebaik mungin untuk laga melawan Roma," dia memungkasi.

Berkat kemenangan ini, Chelsea menggeser Arsenal di posisi keempat klasemen sementara Premier League, dengan catatan 19 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Kurang Puas Chelsea Kalahkan Bournemouth : http://ini.la/2414423

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Kurang Puas Chelsea Kalahkan Bournemouth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.