Search

Lazio dan Napoli Lanjutkan Tren Kemenangan

INILAHCOM, Jakarta - Lazio dan Napoli mampu melanjutkan tren kemenangan di pekan ke-11 Liga Seri A Italia, Minggu (29/10/2017) malam WIB. Lazio menang telak dari Benevento sedangkan Napoli mengalahkan Sassuolo.

Benevento 1-5 Lazio

Bertamu ke Stadion Ciro Vigorito, Lazio tampil dominan sepanjang laga. Statistik mencatat, I Biancoceleste melakukan 53 persen ball possession berbanding 47 persen. Mereka juga tampil efektif, dari sembilan shots on target ada lima yang berbuah gol.

Lazio membuka keunggulan di menit keempat, umpan Ciro Immobile mampu dikonversi Bastos jadi gol. Sembilan menit berselang giliran Immobile yang mencetak gol untuk menjadikan skor 0-2. Dia memaksimalkan umpan Sergej Milinkovic-Savic.

Tim tamu menjauhkan keunggulan di menit ke-24, Immobile menjadi kreator terciptanya gol Adam Marusic. Skor 0-3 bertahan hingga turun minum.

Lima menit babak kedua berjalan, Benevento mampu mencetak gol untuk menjadikan skor 1-3. Danilo Catadi memberikan assist kepada Achraf Lazaar untuk membobol gawang Lazio.

Setelah gol tersebut, Lazio mampu menambah dua gol masing-masing dari Marco Parolo memaksimalkan umpan Luis Nani di menit ke-76. Kemudian, gol Nani di menit ke-86 yang berasal dari assist Immobile.

Dengan kemenangan tersebut, Lazio berada di peringkat tiga dnegan mengemas nilai 28 dari 11 pertandingan, sedangkan ini menjadi kekelahan ke-11 Benevento. Mereka pun berada di dasar klasemen dengan nilai 0.

Napoli 3-1 Sassuolo

Menjamu Sassuolo di San Paolo Stadium, Napoli membuka keunggulan di menit ke-22 berkat gol yang dicetak Allan. Sassuolo mampu menyamakan skor di menit ke-41 setelah Diego Falcinelli mampu memanfaatkan umpan dari Matteo Politano.

Tuan rumah mampu kembali unggul tiga menit berselang, adalah Jose Maria Callejon yang mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Gol Dries Mertens di menit ke-54 menjadikan skor akhir 3-1 bagi kemenangan Napoli. Dengan tambahan tiga poin, I Partenopei kembali ke puncak klasemen yang sempat diduduki Juventus selama satu hari.

Napoli mengemas nilai 31 atau unggul tiga poin dari Juve di posisi dua dan Lazio di peringkat tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lazio dan Napoli Lanjutkan Tren Kemenangan : http://ini.la/2414527

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio dan Napoli Lanjutkan Tren Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.