Search

Allegri Sempat Khawatir Juve Bakal Kalah di Milan

INILAHCOM, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan pemainnya usai mengalahkan AC Milan. Dia menilai performa Juve lebih baik di pertandingan ini.

Bertamu ke San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Allegri sempat dibayangi kekhawatiran timnya bakal meraih hasil negatif. Pasalnya, Allegri kecewa saat Juve sempat mengendur jumpa tim promosi SPAL di laga tengah pekan.

Tetapi, kekhawatiran itu tak terjadi. Juve mampu tampil solid baik dalam bertahan dan menyerang. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Si Nyonya Tua berkat torehan dua golnya.

"Kami harus memuji para pemain, karena bermain di San Siro tidak pernah mudah dan Milan adalah rival historis kami," kata Allegri.

"Ini adalah performa yang bagus baik menyerang atau bertahan, kami memenangkan pertandingan head-to-head dan sekarang mempersiapkan laga hari Selasa (Liga Champions) untuk mengunci satu tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa," dia melanjutkan.

Dalam kesempatan tersebut, Allegri juga memuji ketajaman Higuain yang mencetak gol ke-100 dan ke-101 selama dia merumput di Liga Italia.

"Gonzalo (Higuain) harus lebih percaya pada dirinya karena dia memiliki kemampuan luar biasa. Dia berada dalam bentuk dan momen terbaiknya, dia harus bisa menjaga dan meningkatkannya," pungkas Allegri.

Kemenangan tersebut sementara menempatkan Juve di puncak klasemen dengan mengemas nilai 28 menggeser Napoli dan Inter yang baru bermain Minggu (29/10/2017) malam nanti.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Sempat Khawatir Juve Bakal Kalah di Milan : http://ini.la/2414425

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Sempat Khawatir Juve Bakal Kalah di Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.