Search

Laga Tunda Borneo FC vs Persib Digelar 8 November

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menegaskan akan segera menebus utang pertandingan yang masih tersisa agar kompetisi musim ini selesai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Salah satu utang pertandingan LIB yakni pertandingan Persib kontra Borneo FC. Laga Borneo FC kontra Persib sedianya digelar pada Sabtu (19/09/2017). Namun, laga itu diundur karena di pertandingan Borneo kontra Bali United, Senin (11/09/2017), terjadi penyerangan terhadap wasit. Bukan hanya penundaan laga lawan Persib, Borneo FC pun harus menggelar laga usiran.

"Terkait dengan pertandingan yang jadi utang. PBFC vs Persib kami putuskan main 8 November. Kami akan geser pertandingan PBFC berikutnya. Madura dan Bhayangkara akan kami gelar di tanggal yang sama. Semoga tidak ada hal rusuh dengan keputusan ini," kata Chief Operating Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, laga tim-tim juara yang terkena dampak dari pertandingan (uutang LIB) akan tetap memainkan laga-laga itu pada hari yang sama.

"Untuk-untuk tim-tim yang masih punya peluang juara, akan kami mainkan di tanggal dan hari, serta jam yang sama. Semua tim tidak ada alasan untuk menolak hal tersebut," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Tunda Borneo FC vs Persib Digelar 8 November : http://ini.la/2414876

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Tunda Borneo FC vs Persib Digelar 8 November"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.