Search

Guardiola: City Sulit Samai Rekor Arsenal

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta fans The Citizens jangan berharap terlalu banyak termasuk mengakhiri musim tanpa terkalahkan, seperti Arsenal di musim 2003/04.

Saat ini City memang tampil apik. Dari sembilan laga Liga Primer Inggris, Sergio Aguero dkk. belum merasakan kekalahan dengan rincian delapan menang dan satu imbang.

Dengan penampilan impresif City sejauh ini, fans mulai berharap tim kesayangannya bisa mengulangi capaian 2014 lalu dimana mereka mampu menjuarai Liga Primer Inggris.

Bahkan, muncul wacana City bisa mengulangi prestasi Arsenal di 2003/04 lalu dimana The Gunners menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan sepanjang musim.

Menurut Guardiola, saat ini City memang sedang tampil bagus. Tapi, hal ini pernah dialami pelatih asal Spanyol tersebut musim lalu dan pada akhirnya finis di posisi tiga.

"Anda bisa melupakan (impian) kami akan mengakhiri musim tanpa terkalahkan. Itu takkan terjadi," ujar Guardiola, dikutip dari Sport.

"Sejauh ini kami tampil bagus, tapi ini sama seperti musim lalu. Di akhir musim, kami harus menganalisis apa yang telah kami lakukan," tambahnya.

Skuad City akan melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris dengan menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu (28/10/2017) di The Hawthorns.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola: City Sulit Samai Rekor Arsenal : http://ini.la/2414309

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola: City Sulit Samai Rekor Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.