Search

Mou Komentari Kemenangan MU dari Spurs

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho lega dengan kemenangan yang diraih Manchester United dari Tottenham Hotspur. Mou sempat khawatir pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (29/10/2017) malam WIB, MU menang tipis 1-0 dari Spurs. The Red Devils baru bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-81.

Anthony Martial mampu menyelesaikan umpan sundulan Romelu Lukaku. Penyerang internasional Prancis tersebut menyelinap diantara dua bek Spurs sebelum melepaskan tendangan kaki kiri menyilang yang gagal dihentikam kiper Hugo Lloris.

Mourinho mengakui Spurs merupakan tim tangguh meskipun tanpa Harry Kane. Mereka mampu mengimbangi MU dalam urusan menyerang, ada empat shots on goal yang mereka lepaskan ke gawang David De Gea.

Pelatih kebangsaan Portugal awalnya memprediksi laga akan berakhir imbang, tetapi kesalahan kecil di barisan belakang The Lily White ikut menentukan hasil akhir.

"Itu pertandingan yang sulit, bisa saja kami bermain imbang. Kedua tim mencoba untuk menang tetapi mereka sama-sama mengerti lawannya tim kuat," kata Mou usai laga.

"Kami tahu jika kami melakukan kesalahan dalam bertahan kami bisa saja kalah dan itu yang terjadi pada Spurs," dia menambahkan.

"Kami terus mencoba dan kami layak menang," dia memungkasi.

Kemenangan tersebut belum mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen sementara, MU di urutan dua dengan nilai 23 atau unggul tiga poin dari Spurs di posisi tiga.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Komentari Kemenangan MU dari Spurs : http://ini.la/2414386

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Komentari Kemenangan MU dari Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.