Search

Persija Menang dari PBFC, Ini Respon Teco

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Persija, Stefano Curgurra Teco menyambut gembira kemenangan timnya saat bertamu ke Pusmania Borneo FC (PBFC). Dia menyebut konsentrasi sepanjang pertandingan menjadi kunci sukses di pertandingan tersebut.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017) malam, tim berjuluk Macan Kemayoran sukses meraih tiga poin penuh setelah melibas tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta dicetak Ramdani Lestaluhu dan Bambang Pamungkas. Sedangkan gol semata wayang untuk Borneo FC dicetak Sultan Samma menit ke-51.

Teco mengakui timnya sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Di babak kedua, Persija bermain lebih baik. Hasilnya, mereka mampu mencetak dua gol kemenangan.

"Pemain fokus sepanjang pertandingan, kami di babak pertama tidak bisa cetak gol. Tapi, di babak kedua kami bermain bagus sehingga bisa memenangkan pertandingan. Kami bermain dengan lebih kerja keras lagi di babak kedua," kata Stafano Curgurra.

"Tentu ini sangat bagus bagi kami, menang di kandang lawan. Kami bahagia, dan tentunya juga The Jakmania pasti senang dengan kemenangan kami ini," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut Persija masih menempati posisi lima dengan nilai 55 sementara PBFC di urutan delapan dengan nilai 46 dari 31 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Menang dari PBFC, Ini Respon Teco : http://ini.la/2414398

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Menang dari PBFC, Ini Respon Teco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.