Search

Milan Dikalahkan Juve Apa Tanggapan Montella?

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut laga melawan Juventus berjalan seimbang. Dia memuji Gonzalo Higuain yang menjadi pembeda.

Dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga Seri A Italia yang berlangsung di San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Milan menelan kekalahan 0-2 dari Juve.

Dari catatan statistik terlihat, Milan unggul dalam penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen yang dilakukan Juve. Keduanya juga sama-sama melepaskan empat shots on goal.

Higuain menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri dalam laga tersebut dengan memborong dua gol. Bagi penyerang kebangsaan Argentina, dua gol tersebut menjadi torehan ke-100 dan ke-101 sepanjang karier sepakbola profesionalnya.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang, kami mampu mengimbangi permainan Juventus, tetapi perbedaan dibuat oleh Higuain dengan dua golnya," kata Montella usai laga.

Montella melihat timnya sudah mencoba bermain sebaik mungkin, kelengahan yang terjadi lebih disebabkan faktor hilangnya konsentrasi akibat kelelahan.

Milan melalui pekan yang padat, dalam kurun waktu 10 hari I Rossoneri harus memainkan tiga pertandingan baik di liga maupun kompetisi Eropa.

"Sejauh ini, seperti yang saya perhatikan, tim menunjukkan performa bagus, kami hanya saja sedikit lelah. Kami seimbang dan punya dua shots on goal dibandingkan Juve. Kami seharusnya bisa memecah kebuntuan lebih awal, tetapi penyerang mereka melakukannya dengan lebih baik," dia memungkasi.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi delapan dengan nilai 16. Posisi tim asuhan Vincenzo Montella bisa turun tergantung hasil pertandingan pekan ke-11 lainnya yang baru akan berlangsung Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Sedangkan Juve sementara naik ke posisi teratas klasemen dengan nilai 28 menggeser Napoli dan Inter yang baru bermain malam nanti.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Dikalahkan Juve Apa Tanggapan Montella? : http://ini.la/2414419

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Dikalahkan Juve Apa Tanggapan Montella?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.