Search

Sporting CP Bukan Lawan Mudah untuk Juventus

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, pertandingan melawan Sporting CP akan berlangsung ketat. Meski demikian, Allegri berharap anak asuhnya bisa meraih hasil positif.

Juventus akan menantang Sporting dalam matchday keempat Liga Champions Grup D, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Estadio Jose Alvalade.

Bianconeri butuh kemenangan atas Sporting untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Sporting juga mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Juventus saat ini duduk di peringkat dua dengan enam poin atau selisih tiga poin dari Sporting.

"Besok dipastikan lolos akan menjadi hadiah untuk fans, kami sendiri, dan semua orang. Besok adalah pertandingan dimana kami harus meraih hasil positif. Kemenangan memastikan kami lolos, sementara imbang semakim mendekatkan kami," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Mereka adalah tim tangguh yang bertahan sangat baik dan tampil beda di kandang sendiri. Mereka mampu menyulitkan Barcelona. Kami harus menampilkan performa bagus. Tim harus tetap tenang sampai pertandingan usai," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sporting CP Bukan Lawan Mudah untuk Juventus : http://ini.la/2414890

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sporting CP Bukan Lawan Mudah untuk Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.