Search

Terobosan BeinSports Manjakan Fans Sepakbola

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan media multi-platform, Bein Asia Pacific, secara resmi meluncurkan Bein Sports Connect. Ini merupakan terobosan untuk menyediakan akses bagi fans sepakbola menonton pertandingan menggunakan gawai.

Hadirnya Bein Sports Connect bertujuan agar fans bisa menyaksikan pertandingan tim kesukaannya kapan dan dimana pun tanpa harus menonton di televisi. Mereka bisa memilih pertandingan langsung (Live) tambahan melalui perangkat handphone, tablet, laptop dan komputer desktop yang terhubung dengan internet.

Bein Sports Connect menyajikan aksi dari bintang-bintang sepakbola dunia yang berlaga di liga-liga top dunia antara lain Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa, Liga Europa, LaLiga Spanyol, Ligue1 Prancis, Bundesliga Jerman, Superliga Argentina, Hyundai A-League.

Bagi fans yang ketinggalan menonton pertandingan tim kesayangannya di tv, Bein Sporst Connect juga menyediakan layanan tayangan ulang, bahkan saat siaran langsung. Didukung juga dengan kualitas gambar High Definition (HD).

"Indonesia merupakan negara kedua di Asia yang dapat menikmati layanan terbaru ini dan sebagai negara terpadat keempat di dunia dengan penetrasi smartphone mencapai 50 persen, kami yakin layanan yang disediakan dapat membantu fans sepakbola yang ada di sini," kata managing director BeIN Asia Pacific Mike Kerr.

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyambut gembira peluncuran aplikasi tersebut karena bisa membantu para pesepakbola yang kesulitan menonton pertandingan melalui televisi.

"Karena kita hidupnya dari hotel ke hotel, jadi tidak punya waktu senggang untuk menonton langsung. Tapi dengan ini mempermudah saya menonton pertandingan," kata pemain yang akrab disapa Bepe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terobosan BeinSports Manjakan Fans Sepakbola : http://ini.la/2414983

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terobosan BeinSports Manjakan Fans Sepakbola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.