Search

Gol Tunggal Martial Bawa MU Tundukkan Spurs

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017) di Old Trafford. Gol tunggal kemenangan MU dicetak Anthony Martial.

MU mendapat peluang pertama di menit ke-12. Tendangan bebas dilepaskan Rashford dari jarak cukup jauh. Bola melewati pagar betis dan mengarah ke kanan bawah gawang. Tapi, bola bisa ditepis kiper Spurs, Lloris

Spurs mengancam di menit ke-19. Sissoko mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh. Bola dengan mudah diamankan kiper MU, De Gea.

Tempo pertandingan berjalan cepat. Tapi tak terlalu banyak peluang bersih yang tercipta. Spurs mendapat peluang di menit ke-41. Tapi tendangan Dier dari kotak penalti bisa diamankan De Gea. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tempo pertandingan tetap tinggi. MU nyaris membuka gol di menit ke-54. Tendangan Mkhitaryan ditepis Lloris. Rahsford hampir saja menyongsong bola, tapi Davies bergerak lebih cepat dan membuang bola di depan gawang.

Lukaku mendapat peluang mencetak gol pembuka untuk MU di menit ke-73. Sayang, sepakannya dari sudut sempit masih bisa ditepis Lloris.

Menit ke-77, giliran Spurs yang mendapat peluang. Umpan silang Eriksen ke kotak penalti disambut sontekan Alli di depan gawang. Namun, bola masih melenceng tipis di kanan gawang.

Peluang terbaik didapat MU di menit ke-79. Umpan silang Lingard ke kotak penalti disambut Lukaku dengan tandukan. Sayang, bola masih membentur tiang.

MU berhasil mencetak gol di menit ke-81. Diawali tendangan gawang dari De Gea, bola ditanduk Lukaku ke arah kotak penalti. Martial berlari mengejar bola dan berhasil mendahului Dier. Dengan tenang, Martial melepaskan tendangan kaki kiri yang menaklukkan Lloris.

Tuan rumah nyaris menggandakan skor di menit ke-90. Lolos dari perangkap offside, Lingard berlari menuju gawang. Sayang, sepakannya melambung di atas mistar karena ditempel salah satu pemain Spurs. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi MU di peringkat dua dengan 23 poin, sementara Spurs masih di posisi tiga mengemas 20 poin.

Susunan pemain

Tottenham: Lloris; Alderweireld, Dier, Vertonghen; Aurier, Sissoko (Dembele 62'), Winks, Davies; Alli, Eriksen; Son (Llorente 62').

Man United: De Gea; Bailly, Smalling, Jones (Darmian 90'+3); Valencia, Herrera, Matic, Young; Mkhitaryan (Lingard 65'); Lukaku, Rashford (Martial 70').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Tunggal Martial Bawa MU Tundukkan Spurs : http://ini.la/2414366

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Tunggal Martial Bawa MU Tundukkan Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.