Search

Lolos Awal ke 16 Besar Bakal Ringankan Beban MU

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berpeluang mengamankan satu tiket ke babak 16 saat jumpa Benfica. Kemenangan diyakini lebih meringankan beban MU jelang akhir tahun.

MU akan menjamu Benfica di Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, dalam matchday keempat Grup A Liga Champions Eropa. Di pertemuan pertama, United menang tipis 0-1 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Saat ini, The Red Devils berada di peringkat pertama Grup A dengan mengemas nilai sembilan dari tiga pertandingan. Skuad asuhan Jose Mourinho hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket di babak 16 besar.

The Red Devils punya catatan bagus saat main di depan pendukungnya sendiri. Dari delapan pertandingan di semua ajang, Romelu Lukaku dkk menyapu bersih kemenangan.

Jose Mourinho ingin timnya memastikan lolos ke 16 besar lebih awal, hal tersebut akan meringankan beban jelang memasuki jadwal pada akhir tahun

"Tujuan kami adalah lolos dan menyelesaikan fase grup di posisi teratas. Hasil imbang tidak buruk, tetapi kami ingin menang untuk lolos ke 16 besar," kata Mou dikutip dari BBC Sports.

"Jika kami bisa lolos di hari Selasa itu lebih baik bagi kami," dia memungkasi.

Di bulan November, MU akan menghadapi laga berat kontra Chelsea pada 5 November, kemudian di bulan Desember mereka dinanti Arsenal (2/12) dan Manchester City (10/12).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos Awal ke 16 Besar Bakal Ringankan Beban MU : http://ini.la/2414962

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Awal ke 16 Besar Bakal Ringankan Beban MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.