Search

Disoraki Sebagian Fans MU, Ini Kata Mourinho

INILAHCOM, Manchester - Sebagian fans Manchester United menyoraki pelatih Jose Mourinho ketika menarik keluar Marcus Rashford saat menghadapi Tottenham Hotspur. Mourinho mengaku tak mempermasalahkan perilaku sebagian fans tersebut.

Mourinho menarik keluar Rashford di menit ke-70 saat menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Pemain asal Inggris itu digantikan oleh Anthony Martial yang pada akhirnya menjadi pencetak gol kemenangan Setan Merah di menit ke-81.

Martial disambut dengan hangat saat melakukan pemanasan. Tapi, sebagian fans MU kecewa ketika mengetahui Rashford yang ditarik keluar.

Sebagian fans MU pernah berbuat serupa di era Louis van Gaal ketika mereka menyoraki Marouane Fellaini yang dinilai tampil buruk dan menjadi penyebab wasit memberikan penalti ketika menghadapi Everton.

Ketimbang mengkritik perilaku fans, Mourinho mengaku fans bebas berbuat apa saja karena mereka membayar tiket.

"Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang diinginkan. Mereka boleh menyoraki pemain yang tak pantas disoraki, mereka boleh menyoraki pemain yang bekerja keras seperti binatang," ujar Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

"Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa saja. Mereka boleh menyoraki pelatih, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan, itu bukan masalah bagi saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Disoraki Sebagian Fans MU, Ini Kata Mourinho : http://ini.la/2414676

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disoraki Sebagian Fans MU, Ini Kata Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.