Search

Persib Percaya Diri Bisa Curi Poin Lawan Persija

INILAHCOM, Bandung - Skuad Persib Bandung menatap laga El Clasico kontra Persija Jakarta dengan kepercayaan diri. Persib punya modal bagus jelang pertandingan tersebut.

Persib akan bertamu ke Stadion Patriot, Bekasi, pada 3 November mendatang dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Pertandingan ini dipastikan bukan penentu gelar juara, tetapi lebih pada rivalitas kedua tim.

Macan Kemayoran dan Maung Bandung merupakan musuh bebuyutan dalam sejarah kompetisi sepakbola Indonesia. Hasil akhir akan menjadi pertaruhan gengsi kedua tim.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, memastikan bahwa rekan setimnya berada dalam motivasi tinggi menghadapi Persija. Pasalnya, mereka baru saja menyudahi rentetan pertandingan tanpa kemenangan.

"Alhamdulillah bersyukur setelah delapan pertandingan tidak pernah menang kita bisa hilangkan. Mudah-mudahan hasil kemenangan ini menjadi modal positif untuk selanjutnya," katanya, Minggu (29/10/2017).

"Memang kemenangan lawan Mitra Kukar juga jadi modal dan tambahan motivasi untuk lpertandingan melawan Persija," ujarnya menambahkan.

"Sebagai pemain Persib tentunya bakal berjuang sekuat tenaga. Pastinya ingin dapat hasil terbaik," pungkasnya.

Baik Persija maupun Persib dipastikan terlempar dari perebutan gelar juara Liga 1. Persija berada di peringkat keenam dengan mengemas nilai 55 dari 32 pertandingan, sedangkan Persib di posisi 11 dengan nilai 41 dari 31 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Percaya Diri Bisa Curi Poin Lawan Persija : http://ini.la/2414548

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Percaya Diri Bisa Curi Poin Lawan Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.