Search

Kapan Pobga Bisa Main Lagi, Mourinho?

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba sering menunjukkan video dirinya sedang berlatih keras memulihkan cederanya. Tapi, pelatih Jose Mourinho mengaku tak tahu kapan pemain asal Prancis itu bisa bermain lagi.

Pogba absen memperkuat MU sejak 12 September lalu ketika mengalami cedera hamstring melawan FC Basel di Liga Champions. Untuk memulihkan cederanya, mantan pemain Juventus berlatih di Miami, Amerika Serikat.

Kini Pogba sudah kembali ke komplek latihan MU di Carrington untuk melanjutkan proses pemulihan 100 persen. Meski sudah berada di Carrington, Mourinho mengaku tak tahu kapan Pogba bisa bermain lagi karena Pogba belum berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya tak tahu, jujur. Saya bukan yang mengontrol proses pemulihannya. Dia belum latihan bersama saya. Dia berlatih secara individu dan ketika pemain masih berlatih individu, saya tak bisa memprediksi," kata Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Saya pikir Marcos Rojo sudah bisa bermain setelah jeda internasional karena dia sudah berlatih sama saya. Tapi saya tak tahu dengan Pogba," tambahnya

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapan Pobga Bisa Main Lagi, Mourinho? : http://ini.la/2414625

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapan Pobga Bisa Main Lagi, Mourinho?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.