Search

Barcelona Perlu Kerja Keras untuk Bisa Menang

INILAHCOM, Bilbao - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menyebut kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao bukanlah hal yang mudah. Menurutnya Barca perlu bekerja keras untuk meraih hasil tersebut.

Barcelona bertandang ke kandang Bilbao, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Gol Lionel Messi dan Paulinho membawa tim tamu menang dengan skor 2-0.

Menurut Busquets Bilbao merupakan lawan yang sulit dihadapi. Oleh karena itu menurutnya kemenangan yang diraih timnya adalah hasil kerja keras.

"Kemenangan ini menghabiskan usaha yang begitu banyak. Terutama di babak kedua, karena saya rasa kami bermain lebih baik di babak pertama," terang Busquets kepada Movistar+.

"Mereka bermain lebih terbuka di babak kedua dan membuat banyak peluang. Tetapi kami berhasil menang di tempat yang begitu sulit," pungkas Busquets.

Kemenangan tersebut melanjutkan tren Barca yang tidak kebobolan di tiga pertandingan terakhir. Gawang Marc Andre Ter Stegen terakhir kebobolan di pertandingan melawan Olympiakos di ajang Liga Champions.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Perlu Kerja Keras untuk Bisa Menang : http://ini.la/2414448

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Perlu Kerja Keras untuk Bisa Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.