Search

Punya 12 Poin, MU Masih Belum Tentu Lolos

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho senang dengan penampilan anak asuhnya ketika mengalahkan Benfica. Meski demikian, MU masih butuh satu poin lagi untuk memastikan lolos.

Bermain di Old Trafford dalam matchday keempat Liga Champions Grup A, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, MU mengalahkan Benfica 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak bunuh diri Mile Svilar dan penalti Daley Blind.

Biasanya, sebuah tim yang mengemas 10 poin sudah dipastikan lolos. Tapi, MU yang sudah mengoleksi 12 poin belum dipastikan lolos. Hal itu terjadi karena dua pesaing terdekat, Basel dan CSKA Moskow sama-sama mengemas enam poin.

Hitung-hitungannya, andai Benfica dan CSKA bisa menyapu bersih dua kemenangan sementara MU kalah di dua laga, maka ketiga tim sama-sama mengemas 12 poin. Untuk menentukan tim yang lolos ditentukan melalui head-to-head.

"Kami belum lolos, belum. Empa kemenangan dan ternyata belum cukup. Jadi, kami harus mendapatkan satu poin lagi. Dua pertandingan tersisa, kami harus dapat satu poin," ujar pelatih MU, Jose Mourinho, di laman resmi klub.

"Saya senang dengan penampilan tim. Kami banyak mengubah susunan pemain. Kami memainkan pemain muda dari akademi (Scott McTominany). Kami mencetak dua gol dan tak kebobolan, serta dapat tiga poin. Saya lebih dari bahagia," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Punya 12 Poin, MU Masih Belum Tentu Lolos : http://ini.la/2415121

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya 12 Poin, MU Masih Belum Tentu Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.