Search

Timnas U-19 Tak Jadikan Suhu Dingin sebagai Alasan

INILAHCOM, Paju - Suhu dingin di Korea Selatan memang jauh berbeda dengan Indonesia. Tapi, suhu dingin tak dijadikan alasan bagi skuad Timnas U-19.

Setibanya di Korea Selatan, tim asuhan Indra Sjafri disambut suhu dingin sekitar 11-12 derajat Celcius. Sebelum bertolak ke Korea Selatan, Timnas U-19 sempat berlatih di Lembang yang juga memiliki suhu dingin meski tak se-dingin di Korea Selatan.

Pelatih Indra Sjafri belum memberikan latihan berat. Mantan juru racik Bali United hanya memberikan latihan ringan untuk proses adaptasi cuaca.

"Kami tadi diberi materi latihan taktik serta adaptasi cuaca disini. Suhu di sini lebih dingin saat kita di Prancis lalu," ujar bek Rifad Marasambessy.

"Meski begitu hal ini tak bisa dijadikan alasan, kita tetap akan fight dan siap tempur pada laga Kualifikasi Piala Asia U-19 nanti," katanya.

Di laga perdana kualifikasi Piala AFC U-19, Egy Maulana Vikri dkk. akan menantang Brunei Darussalam. Indonesia berada di Grup F bersama Timor Leste, Korea Selatan, dan Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-19 Tak Jadikan Suhu Dingin sebagai Alasan : http://ini.la/2414588

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-19 Tak Jadikan Suhu Dingin sebagai Alasan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.