Search

Saatnya Inter Lanjutkan Tren Oke Jumpa Verona

INILAHCOM, Verona - Inter Milan berpeluang melanjutkan tren kemenangan mereka saat jumpa Verona di pekan ke-11 Liga Seri A Italia. Luciano Spallettui menyebut setiap laga adalah ujian konsistensi performa Inter.

Inter akan bertamu ke Estadio Marc Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB. I Nerazzurri sedang oke penampilannya di pekan-pekan awal Liga Italia 2017-18. Dari 10 penampilan mereka membukukan delapan kemenangan serta dua kali imbang.

I Nerazzurri kini berada di peringkat keempat dengan nilai 26, kemenangan akan mengembalikan mereka ke posisi dua menggeser Juventus dengan keunggulan satu poin.

Bila melihat catatan pertemuan kontra Verona, Inter lebih diunggulkan. Dari lima pertemuan sebelumnya, La Beneamata menang tiga kali dan dua kali imbang. Ditambah lagi, Verona punya catatan kurang oke main di kandang (2 menang, 3 kalah, 1 imbang).

Spalletti menyebut timnya masih jauh dari sempurna, kemenangan dari Verona hukumnya wajib untuk menjaga peluang mereka bersaing di papan atas.

"Kami harus selalu menang melawan tim-tim seperti ini. Kami tidak punya banyak waktu untuk bersantai, kami harus bisa terus melanjutkan catatan ini," kata pelatih 58 tahun dalam situs resmi klub.

"Di awal, perjalanan Inter untuk kembali ke tempat seharusnya di papan atas masih terasa panjang. Pilihan tepat harus dibuat guna bisa bersaing dengan tim-tim besar," dia melanjutkan.

Dalam kesempatan tersebut, Spalletti juga mengonfirmasi kondisi gelandang Marcelo Brozovic yang siap kembali diturunkan. Sebelumnya, dia absen saat Inter menang dari AC Milan dan bermain imbang melawan Napoli.

"Brozovic bisa dimainkan, ia sudah berlatih dengan sangat baik dalam dua sesi latihan," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saatnya Inter Lanjutkan Tren Oke Jumpa Verona : http://ini.la/2414572

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Inter Lanjutkan Tren Oke Jumpa Verona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.