Search

Conte Sudah Dekati Morata Sejak Lama

INILAHCOM, London - Alvaro Morata menceritakan bahwa kepindahannya ke Chelsea sudah direncanakan Antonio Conte sejak musim semi lalu. Dia tidak mampu menolak tawaran Conte untuk ke Chelsea.

Morata didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Dengan biaya 70,5 juta Poundsterling (1,2 miliar Rupiah) Morata dibeli The Blues dari Real Madrid.

Sebelum memastikan kepindahan tersebut, Morata sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi striker 24 tahun mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh Conte sejak musim semi lalu.

"Kami sudah membicarakan transfer sejak musim semi lalu. Akhirnya saya jadi ke London," ungkap Morata, dilansir dari Metro.

"Saya berhutang kepada Conte. Dia yang membawa saya ke Juventus. Ketika dia meminta saya bergabung, saya tidak berpikir dua kali," sambung Morata.

Conte sempat mendatangkan Morata ke Juventus di musim panas 2014 lalu. Tetapi Conte tidak sempat melatihnya karena hengkang untuk melatih tim nasional Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Sudah Dekati Morata Sejak Lama : http://ini.la/2415025

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Sudah Dekati Morata Sejak Lama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.