Search

Timnas U-19 Bidik Kemenangan Lawan Brunei

INILAHCOM, Paju - Timnas Indonesia U-19 mengincar kemenangan saat menghadapi Brunei Darussalam di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19. Skuad Garuda Nusantara berada dalam kondisi siap tempur.

Sejak tiba di Korea Selatan, Minggu (29/10/2017), Egy Maulana Vikri dkk. sudah menjalani latihan serta adaptasi cuaca dingin. Pelatih Indra Sjafri mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap bertanding melawan Brunei, Selasa (31/10/2017).

"Pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan Kualifikasi Piala Asia U-19. Kami tetap harus fokus dan konsentrasi. Tentu kami mengincar kemenangan pada laga pertama melawan Brunei," ungkap Indra Sjafri.

Untuk persiapan menghadapi laga ini, Timnas U-19 sudah menjalani latihan sejak Minggu siang. Proses aklimatisasi dan adaptasi cuaca berjalan cukup baik. Para pemain sudah membiasakan diri dengan kondisi suhu udara rata-rata sekitar 13 derajat Celcius.

Timnas U-19 berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 bersama Brunei, Korea Selatan, Malaysia, dan Timor Leste. Menurut Indra, Korea Selatan dan Malaysia menjadi lawan berat. Tapi, tak boleh memandang remeh Brunei dan Timor Leste.

"Kami sudah siap melawan Brunei. Kami tetap bermain dengan gaya kita seperti biasa. Brunei kita sudah tahu permainan mereka, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Seluruh pemain Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah dengan Indonesia," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-19 Bidik Kemenangan Lawan Brunei : http://ini.la/2414687

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-19 Bidik Kemenangan Lawan Brunei"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.