Search

TC di Lembang, Timnas U-19 Banyak Kemajuan

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) terakhir di Lembang. Selama TC, pelatih Indra Sjafri menyebut anak asuhnya mengalami banyak kemajuan.

Timnas U-19 melakukan TC di Lembang sejak Senin (23/10) sebelum berangkat ke Korea Selatan untuk tampil di Kualifikasi Piala AFC U-19, 31 Oktober-8 November. Indonesia tergabung di grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste.

Selama di Lembang, Egy Maulana Vikri dkk. menjalani latihan di salah satu lapangan sintetis. Menurut Indra Sjafri, saat ini para pemain mengalami banyak perkembangan. Selain itu, udara dingin Lembang bisa membantu adaptasi tim sebelum terbang ke Korea.

"Selama di Lembang kami melakukan banyak variasi latihan, seperti taktikal dan latihan game untuk berbagai macam siatuasi-situasi nanti saat pertandingan berlangsung. Kami juga ada latihan siang hari sebagai proses adaptasi main karena di Korea kita ada main siang hari," ujar Indra.

"Kita ingin para pemain tetap fokus dan konsentrasi terus. Peralatan untuk perbedaaan cuaca juga telah kami siapkan seperti jaket tebal, sarung tangan. Kami akan bekerja keras serta berusaha maksimal agar Timnas U-19 meraih hasil terbaik disana nanti," tambahnya.

Apapun hasilnya di Korea tidak memengaruhi bagi Indonesia karena sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala AFC U-19 sebagai tuan rumah. Rencananya Timnas U-19 akan bertolak ke Korea, Sabtu (28/10/2017) pukul 23.45 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan TC di Lembang, Timnas U-19 Banyak Kemajuan : http://ini.la/2414314

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TC di Lembang, Timnas U-19 Banyak Kemajuan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.