Search

Performa Martial Buat Heran Neville

INILAHCOM, Manchester - Penampilan Anthony Martial bersama Manchester United musim ini mendapat keraguan dari Gary Neville. Menurut mantan kapten MU, Martial tidak menampilkan kemampuan terbaiknya.

MU menang 1-0 dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017). Gol tunggal Martial menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Akan tetapi gol tersebut baru menjadi gol keempatnya di Liga Premier Inggris musim ini. Dibandingkan dengan musim pertamanya di MU, Martial nampak mengalami penurunan perfroma menurut Neville.

"Untuk seseorang dengan talenta seperti dirinya, Martial semestinya mampu mendominasi liga ini dengan kemampuannya," ungkap Neville kepada SkySports.

"Dia juga kehilangan tempat di skuad timnas Prancis. Saya rasa dia bermain hanya dengan 85 persen kekuatannya," lanjut Neville.

Martial tergusur oleh pemain-pemain muda Prancis lainnya seperti Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe di timnas senior Prancis. Begitu juga dengan nasibnya di MU, dimana Martial tergeser dengan kehadiran Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.


Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Performa Martial Buat Heran Neville : http://ini.la/2414795

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Martial Buat Heran Neville"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.