Search

Bagi Bhayangkara FC, Semua Laga Sisa Seperti Final

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC bersaing ketat dengan Bali United dan PSM Makassar memperebutkan gelar juara Liga 1. Kini, semua laga tersisa bagaikan final untuk Evan Dimas dkk.

Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen usai menaklukkan Persela 3-1, Jumat (27/10/2017). Kemenangan itu membuat mereka unggul satu poin dari PSM dan tiga poin dari Bali United.

Menyisakan tiga laga lagi, Bhayangkara FC bertekad menyapu bersih dengan kemenangan agar gelar juara dipastikan menjadi milik tim berjuluk The Guardian.

"Kita harus fokus. Setiap pertandingan adalah final. Itu tujuan kami sekarang. Jadi tidak ada kata kalah atau seri dalam setiap pertandingan," ungkap pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar, Jumat (3/11/2017). Di atas kertas, kondisi Bhayangkara FC lebih baik dibandingkan lawan. Tapi, meraih kemenangan di kandang lawan bukan perkara mudah.

"Kami harus tetap fokus. Sebab, para pemain kini sedang diuji mentalnya. Kami banyak dihuni pemain muda. Jadi mental bermain sangat menentukan dalam setiap pertandingan," tambah Simon.

"Dekat dengan berakhirnya kompetisi makin membuat mental pemain dipertaruhkan. Jadi kami harus tetap memompa semangat para pemain untuk tetap bermental juara," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bagi Bhayangkara FC, Semua Laga Sisa Seperti Final : http://ini.la/2414305

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagi Bhayangkara FC, Semua Laga Sisa Seperti Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.