Search

Persija Tak Punya Persiapan Spesial Hadapi Persib

INILAHCOM, Jakartaa - Bambang Pamungkas menegaskan kemenangan jadi harga mati bagi Persija Jakarta saat jumpa Persib Bandung dalam duel bertajuk El Clasico.

Persija akan menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore WIB. Hasil akhir pertandingan dipastikan tidak akan berpengaruh pada peluang juara kedua tim. Namun, laga tersebut dipastikan tetap berjalan menarik terkait rivalitasnya.

Bagi Persija, kemenangan jadi target utama. Selain menambah perolehan poin, kepercayaan diri pemain bisa meningkat menghadapi pertandingan di sisa musim.

"Pertandingan ini penting karena bergengsi buat kedua klub dan juga kedua tim, tidak hanya buat pemain tetapi juga buat fans. Saya pikir kita lihat apa yang akan terjadi hari Jumat nanti," kata pemain yang akrab disapa Bepe dalam acara peluncuran Bein Sports Connect di Jakarta, Selasa (31/10/2017) siang WIB.

Walaupun laga bergengsi, Bepe menambahkan Persija tak punya persiapan khusus untuk menghadapi Persib.

"Persiapan kami normal-normal saja seperti biasa," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Bepe enggan mengomentari lebih jauh soal pemindahan venue pertandingan dari Stadion Patriot, Bekasi, ke Solo.

"Kalau ditanyakan pemindahan laga Persija melawan Persib, ini bukan urusan saya. Saya pikir saya tidak bisa mengomentari ini, ada otoritas yang menentukan soal ini. Apakah Jakarta aman atau tidak? Atau ada potensi kerusuhan dan saya tidak bisa mengomentari itu," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Tak Punya Persiapan Spesial Hadapi Persib : http://ini.la/2414988

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tak Punya Persiapan Spesial Hadapi Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.