Search

Hasil Matchday Empat Grup A-D UCL Rabu (1/11)

INILAHCOM, Jakarta - Matchday keempat Liga Champions Eropa (Grup A-D) telah selesai dipertandingkan. AS Roma menghantam Chelsea di kandang, sementara Juventus nyaris dikalahkan Sporting Lisbon.

Grup A

Manchester United semakin dekat ke babak 16 besar. Benfica berhasil ditaklukkan dengan skor 2-0.

Penjaga gawang Benfica, Mile Svilar mencetak gol bunuh diri di babak pertama. Tendangan penalti Daley Blind menggandakan keunggulan dari tuan rumah.

Di pertandingan lain, FC Basel ditundukkan oleh CSKA Moskow di kandang sendiri dengan skor 1-2. Gol Luca Zuffi dibalikkan oleh Alan Dagoev dan Pontus Wernbloom.

Grup B

Paris Saint-Germain melenggang di Grup B setelah meraih kemenangan keempat. Lima gol bersarang ketika Glasgow Celtic bertandang ke Paris.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Marco Verratti (36'), Neymar (45+4') serta hatrik Kurzawa (56') (73') dan (79').

Bayern Munchen meraih kemenangan ketika bertandang ke Glasgow Celtic. Skuad asuhan Jupp Henynckes menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Munchen dicetak oleh Kinglsey Coman (22') dan Javi Martinez (77'). Sementara itu gol Celtic dicetak Callum McGregor (74').

Grup C

AS Roma tampil perkasa saat menjamu Chelsea. The Blues dihajar dengan skor 0-3.

El Shaarawy dua gol (1') dan (36'). Sementara Diego Perotti mencetak gol ketiga Roma (63').

Atletico Madrid kembali gagal meraih kemenangan. Qarabag menahan imbang tuan rumah 1-1.

Michel membawa tim tamu unggul terlebih dahulu (40'). Thomas Partey menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan golnya (56').

Grup D

Juventus pulang dari Lisbon dengan satu poin. Sporting nyaris mengalahkan Juventus dan harus mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bruno Cesar membawa timnya unggul terlebih dahulu (20'). Sementara Gonzalo Higuain menyelamatkan Juve dari kekalahan di menit ke-79.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Matchday Empat Grup A-D UCL Rabu (1/11) : http://ini.la/2415103

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Matchday Empat Grup A-D UCL Rabu (1/11)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.