Search

Laga Emosional Valverde di Kandang Olympiakos

INILAHCOM, Piraeus - Ernesto Valverde akan melakoni pertandingan emosional saat memimpin Barcelona menghadapi Olympiakos di matchday keempat Liga Champions Grup D, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Valverde pernah menukangi Olympiakos di dalam dua kesempatan. Di kesempatan pertama musim 2008/09, Valverde memberikan gelar liga.

Di musim 2010-2012, kembali pelatih asal Spanyol mampu memenangkan dua gelar liga. Selain itu, Valverde juga mampu memenangkan dua trofi Piala Yunani.

Kini untuk pertama kalinya Valverde kembali ke Stadion Karaiskakis. Pelatih yang pernah menukangi Athletic Bilbao itu mengaku memiliki kenangan manis di klub yang bermarkas di Piraeus.

"Ada perasaan emosional yang saya rasakan saat kembali ke Athena. Saya menjalani tiga musim indah dimana saya sangat dihormati oleh semua orang, bahkan pihak lawan. Saya tak sabar merasakan atmosfer indah di sana," ujar Valverde, di laman resmi klub.

Barcelona, yang saat ini memuncaki Grup D dengan sembilan poin, bisa memastikan lolos ke babak 16 besar andai mampu menundukkan Olympiakos.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Emosional Valverde di Kandang Olympiakos : http://ini.la/2414910

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Emosional Valverde di Kandang Olympiakos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.