Search

Arsenal Tak Takut Mainkan Sanchez Lawan City

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak takut memainkan Alexis Sanchez saat menghadapi Manchester City. Wenger yakin Sanchez tetap profesional menghadapi tim yang nyaris diperkuatnya di awal musim.

City dan Arsenal sudah sepakat terkait transfer Sanchez di bursa musim panas lalu. Tapi, tiba-tiba Arsenal membatalkan kesepakatan karena gagal mendapatkan pengganti pemain asal Cile itu dari AS Monaco, Thomas Lemar.

Sanchez diragukan bakal tampil 100 persen di laga melawan City karena pernah nyaris pindah ke klub berjuluk The Citizens tersebut. Tapi, Wenger sama sekali tak ragu memainkannya di laga yang akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017).

"Saya tak khawatir, karena saya tak curiga mengenai penampilan atau keinginannya untuk meraih kemenangan sebagai pemain sepak bola. Setiap pesepakbola memiliki kontrak sosial dengan rekan setim dan saya tak pernah meragukan itu," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

Sejauh ini Sanchez baru mencetak satu gol di Liga Primer Inggris. Penampilan mantan pemain Barcelona itu juga menurun. Tapi, Wenger tetap yakin pemain bintangnya itu akan kembali menemukan penampilan terbaiknya.

"Saya pikir secara fisik dia semakin kuat. Dia memang minim mencetak gol, jadi dia sedikit merasa frustrasi ketika tidak mencetak gol seperti pencetak gol lainnya," tambah Wenger.

"Saya tak khawatir soal itu. Dia bekerja keras dan ketajamannya akan kembali. Saya pikir saat ini dia dijaga dengan ketat oleh lawan, tapi dia masih bisa menciptakan momen berbahaya. Saran saya dia tak perlu cemas berlebihan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Tak Takut Mainkan Sanchez Lawan City : http://ini.la/2414665

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Tak Takut Mainkan Sanchez Lawan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.