Search

Sudah 2 Kali Kalah Madrid Masih Yakin Kejar Barca

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan dari Girona di pekan kesepuluh La Liga. Zinedine Zidane masih yakin Madrid mampu mengejar selisih poin dengan Barcelona untuk mempertahankan gelar juara.

Bertamu ke Estadi Municipal de Montelivi, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB, Madrid yang sempat unggul terlebih dulu secara mengejutkan tumbang 1-2 di tangan Girona, tim promosi musim ini.

Kekalahan tersebut membuat Madrid masih berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 20 dari 10 pertandingan. Cristiano Ronaldo tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memimpin klasemen, serta berjarak empat poin dari Valencia di posisi dua.

Melihat performa Barca yang belum terkalahkan hingga sejauh ini, banyak pihak memprediksi peluang Los Blancos mempertahankan gelar juara amat sangat sulit.

Respon berbeda ditunjukkan Zidane, dia masih percaya Madrid mampu membalikkan prediksi tersebut apalagi perjalan di musim ini masih panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kami harus fokus ke pertandingan berikutnya. Kami harus ingat bahwa La Liga adalah kompetisi yang panjang. Jalannya masih panjang dan saya tidak khawatir. Kami bisa menanganinya," kata pelatih 45 tahun dalam situs resmi klub.

"Kami baru saja kehilangan tiga poin dan tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen, tapi itu tak mengubah apapun," dia melanjutkan.

"Kami tahu bisa membalikkan keadaan. Kami akan punya hari-hari yang lebih baik dan rival-rival kami pastinya akan kehilangan poin seiring berjalannya musim," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sudah 2 Kali Kalah Madrid Masih Yakin Kejar Barca : http://ini.la/2414569

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah 2 Kali Kalah Madrid Masih Yakin Kejar Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.