Search

MU Ingin Segera Pastikan Lolos dari Fase Grup

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin segera memastikan lolos dari fase grup Liga Champions. Hal itu bisa diraih jika mampu mengalahkan Benfica.

MU akan menjamu Benfica dalam matchday keempat Liga Champions Grup A, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Kemenangan atas Benfica akan memastikan Setan Merah lolos ke babak knock-out dengan mengemas 12 poin.

Kemenangan atas Benfica memang belum dipastikan lolos sebagai juara grup jika di laga lain Basel bisa menaklukkan CSKA Moskow. Tapi, setidaknya paling buruk lolos sebagai runner-up.

"Kami akan melakoni banyak pertandingan dan jika bisa dipastikan lolos besok, itu akan lebih baik. Jika bisa lolos sebagai juara grup, Anda tidak bisa mengatakan itu lebih baik karena terkadang di babak 16 besar Anda mendapat undian buruk," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Tapi sepak bola adalah sepak bola. Kami lebih suka finis di posisi pertama ketimbang kedua. Mari kita berusaha untuk memastikan lolos terlebih dahulu," tambahnya.

Di pertemuan pertama, MU menang tipis 1-0 atas Benfica. Tendangan bebas Marcus Rashford ditangkap kiper muda, Mile Svilar, di dalam gawang. Meski demikian, Mourinho menyebut tak mudah meraih kemenangan lawan wakil Portugal tersebut.

"Benfica adalah tim lebih baik dari Basel dan CSKA Moskow. Ya, mereka memang dalam posisi sulit dan mereka tinggal berharap bisa lolos ke Liga Europa. Jadi, mereka akan berusaha setidaknya meraih satu poin lawan kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Ingin Segera Pastikan Lolos dari Fase Grup : http://ini.la/2414887

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Ingin Segera Pastikan Lolos dari Fase Grup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.