Search

Timnas U-19 Latihan Ringan Adaptasi Cuaca

INILAHCOM, Paju - Setibanya di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan ringan untuk proses adaptasi cuaca yang dingin.

Minggu (29/10/2017) timnas U-19 tiba di Bandara Incheon setelah berangkat dari Tanah Air Sabtu malam. Suhu 13 derajat celcius menyambut timnas U-19 ketika sampai di negeri ginseng.

Timnas U-19 kemudian bertolak ke hotel di Paju, distrik Gyeonggi-do yang berjarak dua jam perjalanan dari Seoul. Di sana mereka akan melakukan persiapan latihan untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 yang dimulai Selasa (31/10/2017).

"Begitu tiba di Korea pada siang hari kami langsung latihan sore di Paju National Football Centre. Kondisi cuaca dingin 11-12 derajat ditambah angin kencang, kami latihan ringan untuk proses adaptasi," ungkap pelatih Indra Sjafri.

"Latihan berlangsung selama 1,5 jam. Pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan Kualifikasi Piala Asia U-19," tambah Indra.

Di laga perdana Egy Maulana Vikri dkk. akan menantang Brunei Darussalam. Indonesia berada di Grup F bersama Timor Leste, Korea Selatan, dan Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-19 Latihan Ringan Adaptasi Cuaca : http://ini.la/2414587

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-19 Latihan Ringan Adaptasi Cuaca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.