Search

Hazard Sudah Lupakan Masalah Cedera

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengungkapkan dirinya telah siap 100% untuk tampil maksimal untuk Chelsea. Hazard mengatakan cedera pergelangan kakinya sudah tidak menghambatnya lagi.

Hazard sempat mengalami pergelangan kaki yang patah. Cedera tersebut ia alami ketika membela timnas Belgia bulan Juni lalu.

Akibat cedera tersebut, debut Hazard di musim 2017-18 sempat tertunda hingga satu bulan lebih. Akan tetapi saat ini dia mengatakan sudah tidak terhambat lagi oleh cederanya.

Hazard mampu memberikan kontribusi untuk Chelsea beberapa pekan setelah pulih. Contohnya ketika The Blues mengalahkan AFC Bournemouth, Hazard mencetak gol kemenangan timnya.

"Tentu, saya sangat yakin sudah sembuh total," ujar Hazard kepada Chelsea TV.

"Saya terus berlatih dengan keras, cedera tersebut sudah berlalu. Saya sangat siap untuk bermain di pertandingan bgerikutnya, saya hanya ingin bermain," Hazard menambahkan.

"Kami sedang berada dengan kepercayaan diri yang tinggi saat ini. Dua pertandingan besar di Liga Premier Inggris dan Liga Champions, kami sangat siap," pungkasnya.

Hazard dkk akan melawan AS Roma di Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Berikutnya Chelsea juga akan menjalani laga besar melawan Manchester United di Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017).


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Sudah Lupakan Masalah Cedera : http://ini.la/2414786

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Sudah Lupakan Masalah Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.