Search

Fans Olympiakos Siapkan Penghormatan bagi Valverde

INILAHCOM, Piraeus - Ernesto Valverde akan bertamu untuk pertama kalinya ke Olympiakos di Liga Champions Eropa. Fans tuan rumah sudah mempersiapkan sambutan spesial bagi juru taktik asal Spanyol itu.

Valverde kembali menginjakkan kaki di Georgios Karaiskakis Stadium, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, dalam matchday keempat Liga Champions Eropa. Ini menjadi laga emosional bagi pelatih 53 tahun.

Dalam karier melatih, Valverde pernah dua kali menangani klub asal Yunani tersebut (2008-09) dan (2010-12). Dalam dua kesempatan itu, dia berhasil mempersembahkan gelar juara tiga gelar Liga Super Yunani dan dua Piala Yunani.

Meskipun Valverde datang bersama tim lawan, fans Olympiakos tetap menyiapkan sambutan spesial sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih atas sumbangsihnya bagi klub.

"Ia kembali sebagai pelatih Barcelona. Fans lebih tertarik dengan kembalinya (Valverde) daripada melihat permainan dan talenta Lionel Messi," demikian tulisan di koran Yunani, Protathlitis.

Ultras Olympiakos yang menempati Gate 7 akan membuat mozaik dan bentuk penghormatan lain kepada Valverde. Inisiatif tersebut mendapat dukungan penuh dari klub.

Di pertemuan pertama, Olympiacos kalah 3-1 di leg pertama di kandang Barcelona. Kemenangan akan memastikan langkah El Barca ke babak 16 besar, sedangkan tuan rumah harus bisa menang untuk menghidupkan peluang mereka ke fase gugur.[rza]

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fans Olympiakos Siapkan Penghormatan bagi Valverde : http://ini.la/2414943

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Olympiakos Siapkan Penghormatan bagi Valverde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.