Search

Higuain Sudah Yakin Bikin Rekor di Kandang Milan

INILAHCOM, Milan - Gonzalo Higauain sudah memiliki firasat baik sebelum bertanding melawan AC Milan. Dia sudah yakin akan mampu mencetak gol ke-100 di San Siro.

Juventus bertamu ke San Siro untuk menghadapi AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (28/10/2017). Dua gol Higuain membawa Bianconeri menang dengan skor 2-0.

Higuain datang ke San Siro dengan perolehan 99 gol di Serie A. Saat berlaga di kandang Milan, ia akhirnya mampu melewati angka 100 dengan dua golnya tersebut.

"Ketika wasit menganulir gol saya saat melawan SPAL, saya yakin takdir saya memang akan mencetak gol ke-100 di San Siro! Sekarang sudah 101," ungkap Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Milan memulai dengan baik, tetapi kami bermain sebagai tim hebat dan gol yang saya buat semakin memacu tim," Higuain menambahkan.

"Saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan tersebut.


Striker Argentina telah mencetak 30 gol untuk Juventus di ajang Serie A. Sementara 70 gol lainnya ia buat semasa berseragam Napoli.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Higuain Sudah Yakin Bikin Rekor di Kandang Milan : http://ini.la/2414451

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Sudah Yakin Bikin Rekor di Kandang Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.