Search

Tampil Apik, Lazio Enggan Bicara Scudetto

INILAHCOM, Roma - Lazio tampil apik hingga pekan ke-11 Seri A. Tapi, pelatih Simone Inzaghi enggan bicara soal kemungkinan memenangkan Scudetto.

Minggu (29/10/2017), Lazio mengalahkan tim juru kunci, Benevento dengan skor 5-1. Kemenangan tersebut menempatkan Tim Biru Langit di posisi tiga dengan mengemas 28 poin.

Selain itu, Lazio sudah mengemas 31 gol atau tim ketiga tersubur dalam urusan mencetak gol setelah Juventus (33) dan Napoli (32). Ciro Immobile dkk. kini hanya tertinggal tiga poin dari di puncak klasemen.

"Saya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami tampil baik. Para pemain tidak meremehkan lawan dan mampu unggul 3-0 di babak pertama. Bagi kami ini kemenangan penting," ujar Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

"Scudetto? Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan dengan semangat juang seperti pekan ini. Kami harus terus tampil seperti ini. Target kami adalah finis di posisi setinggi mungkin. Setelah 11 pertandingan, terlalu dini bicara prediksi," tambahnya.

Terakhir kali Lazio memenangkan Scudetto terjadi di musim 1999-2000 di bawah asuhan Sven-Goran Eriksson. Saat itu Lazio masih diperkuat pemain-pemain top seperti Alessandro Nesta, Marcelo Salas, Fabrizio Ravenelli, Pavel Nedved (Direktur Juventus), Juan Sebastian Veron, Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), dan Simone Inzaghi (pelatih Lazio saat ini).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tampil Apik, Lazio Enggan Bicara Scudetto : http://ini.la/2414652

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik, Lazio Enggan Bicara Scudetto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.