Search

Penyebab Persegres Kalah Dikalahkan PS TNI

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, menyebut anak asuhnya sudah tampil maksimal meski pada akhirnya harus menelan kekalahan dari tamunya PS TNI dengan skor telak 0-3.

Persegres harus memainkan laga kandang di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, karena tidak mendapat izin keramaian dari pihak Kepolisian Gresik. Tengah berlangsungnya Pilkades serempak di Gresik menjadi penyebabnya.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan PS TNI diborong oleh penyerang Ellio Martins.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Hanafi mengatakan anak asuhnya tidak beruntung karena sepanjang pertandingan memilki beberapa peluang yang berpontensi menjadi gol.

"Kami memiliki peluang beberapa kali untuk mencetak gol. Selain karena tiang gawang, peluang itu gagal karena memang kami kurang beruntung," kata Hanafi.

Bukan hanya itu, Hanafi menyebut persiapan yang kurang menjadi salah satu penyebab lain kegagalan timnya meraih hasil maksimal.

"Kami hanya memiliki waktu dia hari untuk pertandingan ini sejak pertandingan terakhir melawan Arema FC. Itu tentu membuat stamina pemain tidak maksimal," pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat perolehan poin Persegres tetap di angka 10 dan berada di dasar klasemen, sedangkan PS TNI di peringkat 13

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyebab Persegres Kalah Dikalahkan PS TNI : http://ini.la/2414389

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Persegres Kalah Dikalahkan PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.