Search

Bagi Mourinho, Lukaku Pemain Tak Tergantikan

INILAHCOM, Manchester - Dalam beberapa laga terakhir Romelu Lukaku absen mencetak gol dan mulai mendapat kritikan. Meski demikian, pelatih Jose Mourinho menegaskan, penyerang andalan Manchester United itu tak tergantikan.

Lukaku memulai musim dengan baik bersama MU. Dia mampu mencetak gol hampir di setiap laga. Tapi, keran golnya mulai mampet sejak bermain imbang 0-0 dengan Liverpool.

Pemain asal Belgia juga tak mencetak gol saat MU kalah 1-2 dari Huddersfield Town dan ketika menundukkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan kemarin.

Lukaku juga mendapat cemoohan dari sebagian suporter MU ketika menghadapi Spurs. Padahal, sejauh ini mantan pemain Everton sudah menyumbang total 11 gol.

Absennya Lukaku mencetak gol tak membuat Mourinho gusar. Menurut dia, Lukaku adalah pemain yang tak tergantikan.

"Saya pikir Romelu adalah salah satu pemain yang tak tergantikan terkait rasa hormat dari semua orang. Dia bermain baik untuk kami. Menilai kontribusi Lukaku bukan saat bolanya menyentuh tiang atau diselamatkan kiper. Tapi apa yang sudah diberikan pada tim sangat luar biasa," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Bagi penyerang, bermain sepak bola bukan hanya sekadar mencetak gol. Tugas saya, ketika saya merasa mereka pantas mendapatkannya, melindungi pemain saya," tambahnya.

"Bagi saya, dia pemain tak tergantikan dalam tim dan saya pikir dia layak sebagai pemain tak tergantikan terkait dukungan dan rasa hormat dari semua fans," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bagi Mourinho, Lukaku Pemain Tak Tergantikan : http://ini.la/2414924

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagi Mourinho, Lukaku Pemain Tak Tergantikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.