Search

Chelsea Belum Pasti Mainkan Kante Lawan AS Roma

INILAHCOM, Roma - N'Golo Kante memang sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea. Tapi, mantan pemain Leicester City itu belum tentu bisa dimainkan di laga melawan AS Roma.

Kante tak pernah lagi bermain bersama Chelsea sejak 7 Oktober lalu ketika mengalami cedera hamstring di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Sejak itu, Kante melewatkan lima pertandingan Chelsea termasuk saat Roma mampu menahan imbang The Blues 3-3 di matchday ketiga Liga Champions di Stamfrod Bridge.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte berharap Kante bisa bermain saat menghadapi Roma, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Stadin Olimpico dalam matchday keempat Liga Champions Grup C. Tapi, Conte takkan mengambil risiko jika kondisi Kante belum memungkinkan.

"Kante sudah kembali berlatih bersama kami dan sebelum pertandingan melawn Bournemouth, tapi sangat penting dalam momen ini untuk berbicara pada pemain bersangkutan soal kondisinya," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pernah menjadi pemain dan saya tahu saat mengalami cedera otot, penting untuk berbicara pada pemain, kemudian mengambil keputusan terbaik untuknya dan tim. Besok kami akan berusaha mengambil keputusan terbaik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Belum Pasti Mainkan Kante Lawan AS Roma : http://ini.la/2414920

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Belum Pasti Mainkan Kante Lawan AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.