Search

Timnas Futsal Indonesia Gagal ke Semifinal

INILAHCOM, Ho Chi Minh - Timnas Futsal Indonesia dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2017 setelah menelan kekalahan dari Myanmar 3-2.

Memainkan pertandingan terakhir Grup A di Phu Tho Stadium, Minggu (29/10/2017) sore WIB, timnas Futsal Indonesia bermain menekan sejak peluit awal dibunyikan. Tetapi, Myanmar mampu unggul terlebih dulu di menit kedua lewat gol Phya Phyo Maung.

Keunggulan Myanmar hanya bertahan enam menit, Sauqy Saud Lubis mampu menyamakan kedudukan. Sepakan kerasnya dari sisi kiri pertahanan Myanmar gagal dibendung kiper lawan. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Selepas jeda, Myanmar kembali unggul 2-1. Pyae mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24. Tak berselang lama, Myanmar mampu menjauhkan keunggulan jadi 3-1.

Timnas Futsal Indonesia mampu menipiskan skor memasuki menit-menit akhir laga. Bambang Bayu Saptaji menjadikan skor 3-2 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, timnas Futsal Indonesia mengoleksi enam poin dari dua kali kemenangan serta dua kali kalah. Tim asuhan Vic Hermans kalah head-to-head dari Vietnam dan Myanmar yang menempati posisi teratas.

Timnas Futsal Indonesia juga dipastikan tidak bisa tampil di putaran final Piala Asia Futsal 2018 karena hanya semifinalis yang mendapatkan tiket ke ajang tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas Futsal Indonesia Gagal ke Semifinal : http://ini.la/2414494

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Futsal Indonesia Gagal ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.